Tuesday, December 24, 2013

Bonus KHUSUS WEB REPLIKA JARINGAN ANA MAYA


GRUP KHUSUS MEMBER JARINGAN ANA MAYAWULAN



Keunggulan grup kami adalah adanya Web Replika 
Web Replika adalah sebuah Web yang dibuat secara khusus untuk mempermudah rekrutment agen-agen baru di Bisnis Network Marketing. Keistimewaan dari Web Replika adalah apabila seseorang yang mendaftar melalui web replika ini maka orang tersebut juga akan memiliki sebuah web bisnis yang sama namun dengan username yang sifatnya pribadi.

Web Replika ini sudah terbukti secara online banyak melahirkan master-master Rekrutmen di Bisnis MLM, namun kemampuan untuk membuat web replikasi ini tidaklah mudah dan bila seorang yang profesional membuatkan untuk Anda tentunya dengan biaya yang sangat mahal, namun ... anda beruntung di Support dengan Web berbasis Replika bila Anda mendaftarkan diri Anda menjadi IFA DAHSYAT  melalui web ini, sehingga Anda dengan mudah mengembangkan bisnis Anda keseluruh kota di Indonesia bahkan ke Luar Negeri, tanpa harus membuat ataupun membayar mahal untuk memilikinya.

Segera setelah seseorang mendaftar dan telah secara resmi bergabung maka secara otomatis anda mendapatkan web replika   yang sama untuk promosi / presentasi online . Selanjutnya anda cukup promosikan web url dengan user ID anda sendiri kepada banyak orang, dan untuk selanjutnya biarkan system dari web ini yang akan bekerja. 

Struktur web anda sbb:  http://www.balyaneshop.com?id=username

username  bisa anda tentukan sendiri saat mengisi form pendaftaran. Dengan website pribadi anda ini, anda bisa memulai membangun kerajaan bisnis Anda di kota manapun dan di negara manapun.

 Manfaat Web Replika

01.Web Bekerja 7 x 24 Jam
Anda bisa merekrut Agen-agen Bisnis baru tanpa batasan jarak dan waktu, dimana Anda bisa memiliki mitra dari segala penjuru Kota dan Negara tanpa harus berkunjung dan bertemu secara tatap muka, bahkan Anda bisa merekrut Agen Bisnis Anda saat Anda sedang bekerja, berlibur bahkan saat Anda sedang tertidur pulas, karena Website Anda akan bekerja tanpa kenal waktu selama 7 x 24 jam


02.Efisiensi Biaya Yang Sangat Besar
Anda bisa melakukan efisiensi biaya karena Anda bisa mengembangkan Bisnis ini tanpa harus pergi ke kota-kota dimana Anda akan mengembangkan jaringan bisnis Anda, Bahkan Anda bisa melakukan pengembangan jaringan ke Luar Negeri tanpa harus pergi ke Negara tersebut.

03.Nilai Tambah Bagi Bisnis Anda
Dengan memiliki website ini, ada daya tarik tersendiri bagi mengembangan Bisnis Anda, karena tidak semua Jaringan Agen  IFA DAHSYAT  memilikinya.

04.Kesempatan Rekrutment Yang Sangat Besar
Dengan Web ini, Anda berkesempatan untuk lebih banyak merekrut Rekan Bisnis baru dibandingkan dengan Agen yang melakukan secara Offline.

05.Hanya Membutuhkan Sedikit Waktu
Bagi yang sibuk, Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam untuk menjalankan Bisnis ini tiap harinya, namun hanya dibutuhkan tidak kurang dari 30 menit untuk mempromosikan web Bisnis anda maupun untuk melakukan follow up calon Rekanan Bisnis Anda.

06.Perkembangan Jaringan Menjadi Cepat
Dengan Spillover System dan support dari para upline-upline anda membuat perkembangan jaringan Anda di jamin akan berkembang sehingga akan menarik banyak calon Agen-agen Bisnis Anda yang lebih tertarik untuk bergabung dengan Anda ketimbang dengan group lain yang menjalankan Bisnisnya tanpa dukungan Web Replikasi, spillover dan lain sebagainya.

07.Bekerja Smart 
Dengan menggabungkan 2 metode pengembangan bisnis, yaitu secara Offline dan Online membuat perkembangan Jaringan dan bisnis Anda cepat berkembang dengan cepat.

Sistem Kerja

Langkah pertama dari web ini adalah sejak seseorang/anda mendaftarkan diri melalui formulir yang tersedia, setelah memenuhi persyaratan yang anda, maka andapun akan memiliki sebuah website replika yang sifatnya personal dengan user ID nama anda sendiri (http://www.balyaneshop.com?id=username ).

Melalui web anda tersebutlah, anda bisa mulai mempromosikan kepada teman, kenalan dan semua orang untuk mengunjungi website anda tersebut, tanpa perlu anda menjelaskan tentang bisnis anda, mereka akan mengetahuinya secara detil melalui website anda tersebut. Bila mereka tertarik dan melakukan pendaftaran di website anda, maka mereka akan secara langsung menjadi Frontline/Downline langsung anda, anda tidak perlu repot-repot mengurusi pendaftaran mereka karena system dari web anda yang akan bekerja dalam membalas semua pendaftaran yang masuk, walaupun anda sedang tidur, berlibur atau beraktifitas, system yang akan mengerjakannya untuk anda. system akan bekerja 24 jam/hari, 7 hari/minggu, dan seterusnya ...

Segeralah bergabung, jangan biarkan kesempatan anda lewat begitu saja karena waktu tidak akan kembali lagi

---SILAHKAN --- DAFTAR --> PENDAFTARAN


No comments:

Post a Comment